dalam Cerita

Beberapa hari yang lalu seperti rutinitas hari-hari biasanya, aku membuka salah satu media sosial paling hits di Indonesia, Instagram. Sungguh, Instagram merupakan salah satu media sosial paling fenomenal. Sangat Cocok! sekali untuk cuci mata sebentar dengan melihat beberapa foto yang muncul di timeline maupun bagian search #eh . Wajar saja karena Instagram selalu menyuguhkan berbagai macam jenis foto maupun video yang menarik dan fresh beda dengan sosial media lainnya.

Yang menarik dari feed Instagram ketika beberapa hari yang lalu aku melihat di timeline terdapat postingan video dari akun :Dagelan . Dalam video tersebut terdapat dua orang perempuan yang sedang duduk dan mangguk-mangguk. Apaan sih ini ? Sekilas aku pikir video tersebut merupakan video prank dan sejenisnya, kemudian aku skip untuk tidak menonton video tersebut lebih lanjut.

Dan beberapa hari kemudian. Boomb!!!

Di beberapa media sosial terdapat video seorang laki-laki yang berjoget solo. Ternyata kedua perempuan yang muncul di Instagram tersebut sedang mengcover apa yang dilakukan oleh si laki-laki.

Sampai disini rasa penasaranku mulai bertambah, sempat beberapa kali aku Googling tentang kemunculan video tersebut dan menjadi sangat viral di dunia maya!

Dari hasil Googling ternyata lagu Pen Pinnaple Apple Pen tersebut dinyanyikan oleh Piko Taro seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Piko Taro merupakan tokoh rekaan yang diciptakan stand up komedian asal Jepang yaitu Kosaka Daimao alias Kazuhiko Kosaka. Video tersebut juga sempat masuk dalam Google Trends sebagai hal yang paling banyak dicari pengguna internet di Indonesia!

Lalu apa yang menarik dari video tersebut ?

Dalam video tersebut terdapat seorang laki-laki yang berjoget dan memperagakan gerakan lucu dengan sangat percaya dirinya. Hal tersebut yang mungkin menarik netizen untuk melihat video viral tersebut selain lirik lagunya yang juga menggelitik 😀

Sekilas jika dilihat video tersebut mirip dengan video Gangnam Style. Sama – sama lucu dan menghibur walaupun menurutku masih lucu Gangnam Style 😀

Nah, berikut ini video Pen-Pineapple-Apple-Pen/PIKO-TARO yang berdurasi sekitar 1 menit 8 detik. Selamat menyaksikan!

Featured Image : https://www.facebook.com/Piko-Taro-591046887750012/

Bagikan artikel di :

Tulis Komentar

Komentar

Webmentions

  • This Article was mentioned on andhikamaheva.com