Stikom Blog Contest 2017

dalam Cerita, Kuliah

Stikom Blog Contest 2017, Yuk Mulai Nulis!

Menulis blog aku rasa memang lumayan susah. Bukan apa – apa, aku sendiri pun merasakan betapa malasnya menulis blog ketika terdapat beberapa kepentingan lain yang harus dikerjakan. Belum lagi ketika tidak ada inspirasi sama sekali, harus nyari bahan yang pas untuk di publish. Terkadang ketika ide tersebut datang buru – buru deh aku tulis sebagai draft di blog, minimal nulis judul lah masalah konten bisa diisi nanti setidaknya sudah ada bayangan topik apa yang akan aku bahas nanti di tulisan berikutnya.

Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya (Stikom Surabaya) pada Tahun 2017 mengadakan kegiatan yang menurutku cukup menarik, Stikom Blog Contest 2017. Stikom Blog Contest tersebut merupakan ajang perlombaan blogging internal yang dapat diikuti oleh seluruh civitas yang ada di Stikom Surabaya. Tak tanggung – tanggung hadiah total yang diberikan lebih dari Rp.2.000.000. Jadi di lain sisi mengisi artikel di blog, kita juga bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Oh ya, untuk persyaratan perlombaan Stikom Blog Contest 2017 tersebut dapat dilihat di http://www.stikom.edu/lomba-blog. Untuk mengikut Stikom Blog Contest 2017 kamu dapat mendaftarkan diri di website tersebut, beberapa ketentuan seperti blog yang kamu miliki tidak mengandung sara, judi, pornografi maupun konten – konten lain yang melanggar undang – undang. Stikom Blog Contest 2017 tersebut mengusung tema “Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya Kampusku, Bersamamu Aku Maju”, dengan tema tersebut kamu dapat menuliskan artikel berkaitan dengan Stikom Surabaya sebagai contoh materi kuliah yang kamu dapatkan di kelas pemrograman mobile dapat kamu share ataupun berbagi sedikit tutorial.

Nah, untuk setiap peserta yang mendaftar nantinya akan mendapatkan email konfirmasi. Email konfirmasi tersebut dikirimkan ketika blog yang kamu daftarkan telah lolos dari kriteria yang ditentukan, selanjutnya kamu dapat mengirimkan artikel di blogmu ke halaman submit di website pendaftaran dengan memasukkan ID Blog yang dikirimkan melalui email konfirmasi tersebut.

Ayo buruan daftar, hitung – hitung sebagai pemicu untuk munculin artikel baru syukur – syukur kalau dapat hadiah 😀

Bagikan artikel di :

Tulis Komentar

Komentar